14.9.09

banyak

hello blog! sesuai sama judul blog gue sekarang.banyak banget yang pengen di ceritain :D tapi mungkin cuma beberapa aja yang bakal di ceritain blog,soalnya gue lagi moody banget buat nulis blog kayak begini. &you know,kemaren itu selama 2 hari berturut turut gue slek sama si pacar.eww sakitin hati banget.sebenernya sih ngga begitu sih cuman gatau kenapa kayaknya nyesek ga penting aja masa ribut gara gara DOTA -gameonline yang bener bener ga penting.singkat cerita nih ujung ujungnya baikaaaaan deh.hmm ga tega juga sebenernya hahaha ngga ding gue juga sayang sama pacar gue yang ini

♥you deh boy :D

sebenernya waktu sebulanan pengen ngasi signpict happy1st anniv gitu,pengen ngpost ke blog tapi gajadi.udah gitu ga mood buat posting hihi nih nih signpictnya

terus teruuuuussss yaaaa kakak kakak an gue balik ke bsd tapi cuma sebentar fufufufu soalnya dia kesini pas liburan doang tapipipipi 2bulan lagi ntar balik tinggal di bsd lagi hihi

teruusss pas tanggal............................gatau lupa sweet17an kaaayuuALBESD waaaaah seneng deh deh hehehe mau pamer fotonya ah ah tapi cuma sedikit -,-

feat silvi :)

eh tiba tiba males posting deh ntaran lagi deh ya kalo gamales hihi bbyyeeee muahmuah

No comments:

Post a Comment