25.8.09

birthday girl

hey blog! 25 august.yes my birth day.hmm i think is'nt special than ago.why?because on my birthday,my father didnt celebrate with me.huks okay i think that he is celebrate it with her father on heaven.wth abis bahasa inggris gue ya?awkkkwa hmm thank youuu for all my friends yaaaa yang udah ngucapin.maaf banget yang ngwall gue tapi belom dibales.soalnya banyaaak banget.but lovee you friends hihi.hmmm okey,aku mau share sedikit yang ngucapin birthday ke aku lewat msn ;p
aduh maaf yang ini burem,soalnya ketikan biasa hehehe
thankyouuu putri,frilaaa,semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
oyaaa,esspecially for my twinine.udah bikin profile aku di blognya.dan fotonya gue sangat artistik -,- awaakwkka
buka aja nih ayuwithblog.blogspot.com

oke deh segitu aja yaaaaaaaaaa
byeeeee fellas! emuaah

No comments:

Post a Comment