20.9.09

i cant give you any chance

hey blogg!
here are some mynew story.well, i broke up with my boyf (now ex) sorry boy i cant give you any chance.ih ribet ih pake bahasa inggris hihi sorry boy bukannya gamau ngasi kesempatan lagi,soalnya bener bener udah gamau ngelanjutin lagi.niat dari awal emang udah gamau ngelanjutin.takut nya nyakitin hati.maaffff yaaaaaa.oya lo pernah bilang kalo lo pernah kecewa gara gara sesuatu,tapi gue baru ngecewain lo sekali kaaaan?sorry,gue lebih banyak ngerasain rasa kecewanya dibanding lo.gue ngerti banget kalo ini tahapan dari awalnya lo berpacaran tapi emang sifat gue gini.gue ngerasa trauma banget sama yang namanya pacaran,punya pacar yang baru pertama kali.bukan maksud milih milih ato gimanaaa yaaa tapi emang pernah udah ngerasain yang naamanya bener bener sakit hati&& gue gamau mengaalami banget.bukannya mau bermaksud buat bikin lo sakit hati loh.ini cuma bagian sdikit dari sisi baiknya boy.ooiya yang katanya lo bilang "aku belom ngasi apa apa ke kamu" what is it MEAN?HA?fufufufu sorry boy i dont need it! gue ngerasa banget kalo lo punya cewe haru ngasi sesuatu,sebenernya sih kayaknya lo gapunya niat begitu tapi gue ngerasa nya lo harus memberi gue sesuatu dulu && gue ngasi kesempatan ke lo lagi.weelllll im so sooorrrrryyyy,i cant give you any chance boy.hmm

okay blog gue sekarang single.i want start for my lonelylife. i want aloneeeeeeeeeeeeee for a times.oiyaaaa pengen share fotoooo nih nih


yes,ini foto sebenernya udah lama banget.look for myface&stylee.awkkwkaa idiot face -,- kenapa gue share foto yang ini?soalnya gue kangen banget sama rambut gue yang panjang&luruuus. &&mostly for poni.aaaaaaaaaaaaa pengen punya rambut begitu lagi tapi kayaknya gabisa soalnya kondisi rambut gue udah di keriting,pasti kalo dilurusin ga sebagus yang dulu -,-

itu ajaaaaaaaaa ya blog,gue mau jagain adebayiiii umur 2bulan hhihi lucunyaaaaaaaa :D
\BBYE

No comments:

Post a Comment