22.8.09

imysm

missing

♥ mydad :'(


brother -> BAGAS

myrevolutionladies; ayu mayang jessica irene (girls,kenapa jadi pada beda sih?gue kangen lo semua! sifat lo semua sampah tau ngga,semakin lama semakin genit)

temen smp angkatan '05-'09

SMA X.3 (kapan kita bentuk tempat duduk di tengah tengah rame rame lagi? kapan kita buka sesi curhat+gosip di belakang kelas? WHEN? WHEN IT CAN BE HAPPENED AGAIN GUYS)

ex -> gatau kenapa,lo jahat banget sama gue! seengganya lo masih bisa jadi temen curhat gue,ternyata.......................lo bener bener jahat banget.ga ngertiin apa yang gue pengen

family @meruya (auntie! grandmother! all! imysm.kapan kita pergi jalaaaaaaaaan lagi?huks)

that's all! gue gatau mesti ngomoong apa lagi,se engganya gue bisa ungkapin perasaan gue sekarang! se engganya gue masih bisa ngilangin sedikit bagian dari rasa kangen gue

yang paling terpentiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnng cuma

♥ mydad :'(

2 comments: