19.8.09

siblings

fellas! yes long time not posted.hmm okay as well as title "siblings".yes jadi gue 2hari yang lalu punya temen baru di facebook hehe namanya debby.and you must know! she is 9 y.o bisa bayangin anak kelas 4 udah bisa main facebook?yes its awesome -->lebay hahaha than dia ngechat aku tiba2 di facebook.dia minta alamat email msn blabalabala.............................terus minta no hp aku.aaa so funny she is! nih chat nya
Debby

ka fanny!

bleh mnta nmr hp nya ngga? biar bisa smsann

hehehe

kalo ngga gpp ko

3:48pmfanny

hey cantik hehehe

oh bolehboleh kok

tapi nomer aku ga dimacem macem in kaan?hehehe

3:49pmDebby

hahahahah

3:49pmfanny

nih nomer aku ************ (sengaja di sencored,takut kesebar awkaka)

3:49pmDebby

engga lahhh

okeeeee

aku save ya! tp ngga sekarang sms nyaa

soalnya aku msh ngga punya pulsaaa

hahaha

3:49pm fanny

okeee deh deb hehehe

eh aku request siblings mau gagaga?

abisnya kamu lucuu sih hehe

3:50pmDebby

okeeeee

hahaha

3:50pmfanny

oke deh deb hehehe

3:51pmDebby

aku yg confirm ya ka!

3:51pmfanny

okeoke

3:52pmDebby

eh brb

3:54pmDebby

oke udh baliiikk

3:55pmfanny

eh siblingsnya aku yang request ato kamu yang request?

3:55pmDebby

kk lahh

aku kan udah bilanggg

hahahah

3:56pmfanny

ohiyiya hehehe

bentar

3:56pmDebby

okeeee

4:03pmDebby

eh brb lagiii

4:05pmDebby

eh ka aku off dulu yaaaa

daddaaaaaa

4:05pmfanny

oke deh sip hehehe

daaaaaaaaaaa

thats all.lucuuu banget deh rasanya aku chat sama anak sd hihi tapi lucuu gitu deeec.terus smsn,kadang gue suka ga nyambung.ya maklum lah ya.tapi itu anak sumpah gaul abeeezz awkakak yaa maybe because of her daughter.okay nice.pokoknya gatau kenapa lucu aja sama ini anak.yauda deh langsung di jadiiin ade adean akuuu hihi love her so mucchh deeeh muamuaaaah cmiwcmiwiw hihi oya aku mau sedikit share foto dia nih hehe
cuteee kan kan?hihi okay that's all byeeeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment