13.6.09

one day with mother

okay blogg! hello helloooo :) hmm today gue sama nyokap gue udah berangkat dari pagi ke tunangan kakak gue.fufufuuf capeee banget deh tuh.teruusss yaaa gue dari situ kan mau ke tanah abang mau ambil barang jualan bahan nyokap gue.yaudah deh tuh berhubung gue waktu ke tunangan kakak gue pake dress black purple gitu akhirnya gue ganti kostum gue jadi loosetop sama hot jeans pants.hmhmmm terus kan ya ke tanah abang itu gue naik taksi sama nyokap gue.jadi gue pikir aman lah yaaa kalo pake celana pendek gitu. anddd you knooowwwww ternyataaa terjadi hal yang ga diinginkan sama gue.jadi gini ih ceritanya. lololololo tau kan kalo ke sana itu pasti macet banget.itu tuh pas mau ke lobby tanah abangnya ada kali gue berenti stengah jam berenti gara gara macet.manaaaa udah mahal pula itu taksi.shit bangeeet deh.padahal udah mau deket juga eeh malah macett.yaudah deh tuh nyokap gue mutusin untuk turun aja dari taksi.soalnya udah mahal wooi z terus kan yaaa pas mau ke tn.abangnya harus jalan kaki dulu kan tuh.di sepanjang jalaaaaaaaan,gue di kecengin sama abang2.AANJJJIIIIINNNGG(maaf kasar) kenapa gue berkata kasar seperti itu? tau ga ya,ada abang2 gila waktu gue lagi jalan nyodorin mukanya kayak mau cipok gue.tai banget.langsung aja deh tuh pas gue lewatin mas masnya itu gue ngmng "bangsat"(sambil gue plototin dah tuh) kesel banget gue.pokoknya selama gue mau masuk itu mas2 yang abang2 tengil najis bleneeeekk ngegodain gue terus sambil ngeliatin badan gue.gue udah serem aja deh tuh.selama gue jalan itu tuh gue sambil berdoa gini nih "oh god,semoga yang ngegodain gue ngeliatin badan gue megang2 gue,gue sumpahin jadii manusia yang ga jadi pokoknya yang ancur dah semuanyaaa".(apa deh gue-,-) gue terus2n berdoa gitu tuh pokoknya sambil ngegandeng tangan nyokap gue.akhirnya pas udah masuk gue putuskan kalo gue ganti kostum dress yang tadi.soalnya ga minim banget pendeknya.hmmm pas pulang lumayaaan lah bekurang godaanya.ga separah yang tadi.terus abis dari situ gue ke atrium bentar,terus ke pim terus ke sms.tapi ke sms itu juga gue nganterin nyokap gueeeee.pengen ikut ketemu temen gue,tapi gue ga niat soalnya rameee beneeerr.jadi males deh gue tuh -,- theeeeeeeeeeeeeennn now gue home alone asik deh bisa online sesuka hati haha.padahal gue disuruh beresin baju ke koper supaya besok gue siap ke kalimantan for holidaaaaaaaaaaaaaaayy hihi.oke deh besok gue harus ke kalimantan tempat tante gue liburan.terus kayaknya ini gue terkhir posting di jakarta hihi soalnya gatau deh ada internet apa engga dirumah tante gue,kayaknya sih ada deh hehhe yauda deh gitu aja postingannya.thanksssssss for reading :) mucheeeeeesmuches

No comments:

Post a Comment