23.7.09

yeeaah,so long

hey bloggy!udh lama banget ga posting blog.sebenernya dari kemaren pengen posting tapi bawaannya males lalalala -,- okeeeyy banyak bngt sebenernya yang mau di ceritain.hmm now i am @11grade.sekolah mulai membosankan,cause why?hmmhmm banyak banget yang ga asiknya di kelas gue yang baru.kenapaaaaa? Karena :
1. ga sekelas sama mytwin bz
2. sekelas sama ex boyfriend
3. anaknya ga seasik yang dulu
4. banyaak cewe yang genit.ewwww banget and so disguisting men
annnnddddd mannyyyy mooorrreee. the bad things that makes me bad mood was someone guy that tell to myexboyfriend "hey,how's your girl?" shiiitttt ooomarishiiitttt.fakdemaderfaker bangeeet hahahaha yeaaah,ga begitu ngarep yang gimana2 sh cuman yaaa begitu blog rasanya sedikit nyesek aja.next......gue lagi searching for newboys ahahaha ga dapeetdapet uuuhh udh ada yang digebeet tappiiii gue kurang pd soalnya agak highcllass akwkakkwa. terusyateruuussss mengenai adik kelas gue sekaraaang,you knoowww?of course not.okay,they're mostly like a bitch girls.so freaky,soksok beauty,and sokkritis mukanyaaa.begitu deh.itu tuh paraaaah dan ga punya sopan santunnya sama angkatan diatas gue dan angkatan gue.soooo they're fakdemaderfaker banget guy.okaaay that's my posting blog.hihi bbyyeeee i hope ican give my time to create my new post hihi ;p

No comments:

Post a Comment