6.6.09

asshole

blog! gue mau cerita dari kmaren. kmaren gue ngpim bareng anak2 soalnya ada ulangtahun kakak2an gue wekwke. okay selama otw asik asik ajaaaa lalalalalalala.sampe di pim kita jalanjalanjalanjalan terus nyari tiket buat nonton,akhirnya kita nonton ngambil yang jam 16.25. kita sengaja mau ngambil yang sore soalnya mau pada makan dulu di platinum.terus gue sama anak cewe mau bikin surprise buat kakak tersayang wekwke yaudah deh tuh akhirnya kita ijinnya mau fotobox padahal mau beli cake.hmhmm akhirnya kita langsung beli cake trus tiba2 surprise-in deh hahahaah, abis udah ngasi surprise langsung makanmakan. ngeselinnyaaaa anak2 pada sok sok sengaja disuruh duduk di sebelah mantan.ohSHIT banget.sakiiiittt banget gue tuh disitu hati gue,pengen nangis tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gua bisa tahan nyoba buat stay cool aja wekwekw terus dai situ jalanajlanaalajjanlanalanjalajjan sambil nggu filmnya mulai. terus si ayu misah dari anak2. anak2 udah pada kesel aja tuh soalnya kesannya gimana gitu tiba2 ngilang gitu ajaaa.err yauda deh kita jalan aja,and gueeeeee ditinggal gitu aja SHIT! ass hole beneeeeerrr wekwke yaudah deh, terus pas nonton anak2 sengaja dudukin gue dipojok sama mantan. GILA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!SAKIT! yang kedua kalinya (ganyatai gue nulisnya) udah deh gue diem aja pas nonton ga bisa ngobrol sana sini. diemmmmmmmmmmmmmmmmmmm aaja gue sambil ilangin rasa sakitnya.uhuk udah gitu gue gatau deh tuh ya arti dari sebuah film TERMINATOR SALVATION, pada ngerti gagagagagaaaaaa? untungnya gue ga rugi,soalnya gue dibayarin wkekwekwke. sampe situ kita cao pulang. selama otw, sempet nyasar. soalnya gua yang petunjuk jalan. maklum lah ya kalo malem gue udah buta jalan wekwkew. terus karena kita laper, akhirnya gue robin andri jessica bagas hans daniel pada makan blenger burger dulu soalnya udah jam 9an, ya kelaparan lah yaaaa wekwk pas makan blenger nguasyiiiiiikkkk dah, disitu tuh dapet banget historynya have funnya. terus kita balik nganterin robin sama hans, pas dirumah robin, kita pada nyirem si bagas wkewk azeeeeeeekk dah ya kak. terus langsung cao anterin daniel sama andri tuh. pas dimobil daniel langsung ambil kuenya langsung cemongin ke muka kakak gue, uououououou blepetan dah semuanya. abisnya kuenya juga udah ancur, padahal 200rb tuh.beeeeeeeeennnnngg! karena udah ancur yauda kita blepetin aja kemukanya.HAPPY BIRTHDAY kakak! wkekwk sampe situ langsung otw anterin gue sama jessica,sampe rumah gue ternyataaaa ga ada orang dirumah.gue cuma nggu 5mntan kakak sama nyokap gue balik. TAMPANG nyokap gue udah ga enakin banget. SHIT! kenapa ga jalan aja dah sama pacarnya supya gue ga kena omelan ato apa kek gitu. okeeeey sampe rumah gue diocehin blablablbabaablasbablblabaa. gue laangsung mau make komputer kan tuh abis ngaso terus kakak gue langsung bilang "RUSUH LO DATENG2!" anjiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaannnggg, nyokap langsung nyamber beeeeeeeeeeeerrrrr, ocehin gue lagi. taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (maaf kasar) emosi nih gua woi! thaaaaan TODAY! gue abis pulang gereja di ocehin lagi blablablablbalab oh GOD! udah tobat belom sih tuh orang?keluarin kata katanya ^$^@$%@&%&*(^*%&%&^$%^ ngerti kan maksudnya? kalo engga,maksudnya itu kata kata yang cukup kasar. bangkee! gue padahal di greja udah tobat tuh gamau marah2 gamau ngeluarin kata2 yang kaco tapii gabisa, abis kesabaran gue. RASANYA PENGEN PERGI JAUH WOI! ntar gue ke kalimantan rasanya kaga mau balik gue! pengen disana aja gua hidup. HAVE FUN! tai beban banget gua disini. oooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhh GOD! i miss you my daddy :( selama ga ada bokap gue jadi makin kacau. SHIT!SAMPAH BANGET KELUARGA GUA!NJING!
okay bloogg! gue masi rada emosi banget,segitu aja deh.huff
maaf kalo banyak kata2 yang kasar yaaaa
love my daddy :'(

No comments:

Post a Comment