30.5.09

notheeeeeeeeenng

blooggg! hellololoolololo. mau iseng posting nih, lagi ga ada kerjaan soalnya wekwke
now saturday 30may 2009. yesss now familly day. hari ini acaara keluarga gue. hhmmm not good and not to bad too. sekarang gue ol di laptop sodara gue (gapenting sebenernya) wekwek karena sodara gue pada cowo semua disini jadii gue rada cengacengoo oon gitu soalnya pada ngomongin tentang mu lah bola lalalalala pokoknya tentang cowo deh z tapitapi kadang main kata2an sama sodara gue, kebetulan ada sodara gue yang sekolahnya di stema juga, jadinya kata2an cowo deh -,- yaaaa terus disini gue cuma ol smsn taking picture with nadya's nikon camera. yeaaaaaaaaaaahhh asikasiiikkkk bisa megang camera nikon bokapnya juga hihihihi i studied about how to potrait with her father.yes it was fun! nicenicenicenice ;p yauda deh itu ajaaaa hihi byeeee bloggy ! ;)

No comments:

Post a Comment