29.5.09

not too bad

blogg!
hellohello ;p
hmm today? is not to bad yaaa. seperti biasa went to school.oh yeaah! hihi
di sekolah cuma brieving ga jelas abis itu kalo yang mau ngerjain tugas ya kerjain kalo engga yaa tesrah ngapain. yaaaa tadinya gue mau gila2an free sama partner gue AYU, tapi nyatanya gue ga bisa sesuai dengan harapan gue err dia pergi ziarah gitu ke manaaaa gitu namanya (lupa). dia mesti ikut soalnya osis huhu sabaaaaaaaaaaarr
terusterus yaaa di sekolah cuma bengang bengong smsn dengerin ipod makan jalan jalan, gitu gitu aja deh tuh gue di sekolah.hiks how i miss you ayu (jangan gr luuu)aawkwakwkw
gityu aja sih,
oyaaaaa yang katanya gue lagi slek sama nyokap sampe skarang yaaaaaa gue sih lagi ngediemin aja.
males banget -__-
hmmm oyaoyaaaaa NADYA! my little sister happy birthday yaaaa. kakak belum sempet ngasi kado jadinyaaaa aku bikinin giftcard dulu aaja deh yaaa. nih nih gambarnya ;)



fotonya rada ga jelas
liat di facebook ajaaa yaaa hihi

okay that's my new posting hihi
byebyebyebye ;p

No comments:

Post a Comment