3.6.09

full tired

nononononnonoo bloggy! sumpah hari ini cape banget -,- hari ini gue kegiatannya cuma cllasmeet sama dancing. yesyes sebenernya ga cape banget banget sih ya keliatanya. tapi kalo elu pada jadi gue,omegaaaaaaaaaaaaaaaatttt rasanya ini badan mau remuk semua. lepek banget gue abis main basket. nextnext pulang sekolah gue nemenin kakak gue, terus ambil camera nya. anddddd finally @myauntti house. i hane seen the camera. tau ga yaaaaaa? kirain gue itu camera model nikon F80.ternyata bukan. err modelnya lama, sejenis holga(lomo) hmm walopun masi film, tapi ya gue demen aja kalo model film, filmnya bisa diancur2in mixing.bagusnya nih kamera dijadiin objectnya --". kan kuuwwwwll tuh wekwkew tadinya mau minta yang lsr, tapi gaenak lah yaaaa. nihnih gue sedikit share fotonya wkewk ;p

sedikit editing ;p

hmm tadinya mau share kameranya aja,tapi ternyata ga ada.huh gajadi deh. yauda deh itu aja. karena lagi cape jadi males panjang panjang deh wekwkwek
bye bloggy ;p

No comments:

Post a Comment