26.5.09

give up

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa blog! parah banget sama ujian semester gue kali ini.
gue banyak yang ga bisa test nya.
gara gara:
1. gue males berat buat belajar
2. bawaanya pengen ol, padahal boteeeeeeeeeen
3. susah buat ngafalin
4. and yang terakhirrrr gue lagi complicated sama pacaaarr.err

jadi ga mud dah belajar, bawaannya mau nyontek terus kalo lagi test, tapi ngeri juga sama pengawas guru di sekolah gue -,- tapi kalo gue ga nyontek, gimana nasib nilai gue ntar? hadooooo parbeeet deh.besok gue test yang terakir GEOGRAFI and RISET. malesin banget deh,pelajaran hapalan yang ga multifunction bangeeeettt z tapitapiii kalo nilai gue parah gimana nih nasib rapot gueee? buseeeeeettt daaaah bisa bisa nikon F80 ga kesampen ntar hiks
aaaaaaaaaaaaah pokoknya wishes deh best score. serahin sama yang diatas aja yegak? awkkakwkw
pokoknya gue bad mood banget sekarang, yauda deh supaya postingan gue ga sepi gue share foto2 gue aja deh yaa hihihihihihi
soalnya ini foto juga ga ada kerjaan gityuu deeeeh -,-
take a look!




itu aja deh ya fotonya
gamau banyak2 soalnya ntar postingan gue muka semua lagi awkkawka
sedikit stupidly ga punya gairah hidup dah muka gue sekarang
gara2 TEST,COMPLICATED with HIM! errr
kesabaaaraaan gue udah mau abis
ckckckckc
yauda deh bloggy, capek ceritanya
bbyeeeee. smoooocccchhh


No comments:

Post a Comment